Senin, 25 Maret 2013

Pendirian PC. Muhammadiyah Pesanggrahan



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari Sabtu lalu tanggal 23 Maret 2013, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan telah melakukan Rapat Pleno diperluas dengan mengundang Team Pembentukan Muhammadiyah Cabang Pesanggrahan dan Perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah yang akan dimekarkan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan yaitu Bapak Drs. H. Daliman Sofyan, M.Pd, 



Rapat memutuskan bahwa akan dibentuk 13 (tiga belas) orang Formatur yang terdiri dari Perwakilan 5 (lima) Pimpinan Ranting Muhammadiyah masing-masing 2 orang, Perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama 2 orang dan Perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan 1 orang. Adapun untuk Pelaksanaan Pembentukan Muhammadiyah Cabang Pesanggarahan, Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2013.

Kita berdo'a dan mengharap Ridho dari Allah SWT supaya mereka yang terpilih nanti bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga yang kita cita-citakan akan terwujud yaitu terbentuknya Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pesanggrahan. Amien.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Blogger


Tidak ada komentar: