Senin, 25 Maret 2013

Masih Sekitar Pemilu Legislatif & Pemilu Presiden 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Setelah sekian lama tidak bersuo alias tidak update, maka sekarang kami mulai eksis kembali. Untuk sekarang masih berkutat tentang persiapan Pemilu Legislatif (PILEG) dan Pemilu Presiden (PILPRES) tahun 2014.

Info yang pertama kami ucapkan Selamat Kepada Saudaraku Muhammad Iqbal, S.Kom (Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan) yang telah terpilih sebagai Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tebet untuk pelaksanaan Pemilu Legislatif (PILEG) dan Pemilu Presiden (PILPRES) 2014.
Info selanjutnya bahwa Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta bermaksud mengumpulkan data kader Persyarikatan Muhammadiyah se-DKI Jakarta yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR maupun DPRD yang diusung oleh Partai Politik (PARPOL) yang didukungnya, berkaitan dengan hal tersebut Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta telah mengirimkan Surat kepada PD. Muhammadiyah Jakarta Selatan untuk membuat daftar tersebut. (kira-kira temen Muhammadiyah Jakarta Selatan ada yang maju gak jadi Caleg????)

Menarik yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar H Romdloni bahwa beliau "menantang" kader Muhammadiyah untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) melalui partainya. Pasalnya, organisasi Muhammadiyah dikenal memiliki kader yang handal, baik dari sisi popularitas, finansial atau pun kapasitas lainnya.

Ayoooo ditantang tuh, siapa yang berani????

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Blogger


Tidak ada komentar: