Senin, 10 Desember 2012

Pengajian Bulanan Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhu'afa

Alhamdulillah setelah satu bulanan lebih Admin absen memberikan info kegiatan Persyarikatan di lingkungan Muhammadiyah Jakarta Selatan (ada masalah teknis red.) kali ini kami sampaikan beberapa informasi kegiatan PD. Muhammadiyah Jakarta Selatan. Pengajian Bulanan sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 2 Desember 2012 bertempat di PR. Muhammadiyah Pondok Pinang. Acara Pengajian disampaikan oleh Dr. H. Edi Sukardi, M.Pd (Dekan FKIP UHAMKA/Wakil Ketua PD. Muhammadiyah Jakarta Selatan).

Selain pengajian juga dilaksanakan santunan anak yatim piatu/dhuafa kepada 99 Anak (44 anak dari Perguruan Muhammadiyah Kebayoran Lama, 15 Anak dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Pinang dan Sisanya dari Pimpinan Ranting se Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama). 

Selepas sholat dzuhur diadakan rapat khusus dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kampung Dukuh Kebayoran Lama mengenai pembahasan draf pedoman pengelolaan Masjid Muhammadiyah di Kampung Dukuh dan pada akhirnya kami ucapkan terima kepada semua pihak atas suksesnya acara pengajian dan Santunan Anak Yatim / Dhuafa tersebut.


Tidak ada komentar: