Selasa, 04 September 2012

Silaturahim Idul Fitri 1433 H. Muhammadiyah Jakarta Selatan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mas Bro and Mbak Sis yang setia membaca blog ini ada undangan nih, Insya Allah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan akan mengadakan Silaturahim Idul Fitri yang akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 9 September 2012 / 22 Syawal 1433 H.


Adapun acara Silaturahim ini akan dilaksanakan di kediaman Bapak Drs. H. Solichin WD, MM (Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan) Jalan Serengseng Sawah No. 46 A (Depan Masjid Bilal Kampus ISTN) atau 300 meter dari Masjid At-Taqwa Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jagakarsa.

Acara ini selain mengundang seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Jakarta Selatan juga mengundang Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Jakarta Selatan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Jakarta Selatan, Organisasi Otonom Muhammadiyah Jakarta Selatan serta Kepala dan Wakil Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Jakarta Selatan (rameee bener khannn....)

so Guys kita musti hadir nih selain utuk bersilaturahmi Idul Fitri juga sebagai salah satu Syi'ar Gerakan yang kita cintai ini yaitu Muhammadiyah. (Hidup Muhammadiyah)

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini silahkan hubungi Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan Saudaraku Subhan Wahyudi yang paling ganteng ama yang paling lebar (piss yud hehehe) ini nomor HP nya 0813-83891993.

Sekian dulu yah dari Admin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Blogger....


Tidak ada komentar: