Minggu, 29 Juli 2012

Kunjungan Kerja PD. Muhammadiyah Jakarta Selatan

Foto Kunjungan Kerja
Pada hari Jum'at tanggal 27 Juli 2012, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan telah melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Buka Puasa Bersama ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama, bertempat di Gedung Da'wah Aisyiyah/Muhammadiyah Pesanggarahan. Dalam Kegiatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan mengundang Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kebayoran lama beserta seluruh Pimpinan Ranting.




Foto Kunjungan Kerja
Dalam kunjungan kerja ini PD. Muhammadiyah telah menegaskan bahwa Pesanggarahan akan menjadi Pimpinan Cabang yang baru dibawah pembinaan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama. Dalam sambutannya juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Selatan Drs. H. Daliman Sofyan juga menegaskan bahwa dalam periode kepemimpinannya akan dirintis juga pendirian 3 Pimpinan Cabang yaitu Cilandak, Pancoran dan Mampang Prapatan. Hal ini sudah dilaporkan langsung ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah ketika menghadiri Silaturahmi Menjelang Ramadhan di Kediaman Bapak H. Din Syamsudin selaku Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jalan Margasatwa Cilandak, hal ini direspon oleh Bapak H. Din Syamsudin bahwa kediamannya boleh dipergunakan untuk koordinasi dan konsolidasi khususnya dalam pembentukan Muhammadiyah Cabang Cilandak.

Acara Kunjungan kerja ini ditutup oleh Tausiyah Menjelang Buka Puasa oleh Bapak H. Widodo selaku sesepuh dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Baru.





Tidak ada komentar: